Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Penyedia Template Power Point Keren nan Aesthetic

Salah satu hal yang membuat sebuah presentasi akan menarik perhatian para audience adalah ketika tampilan slide power point terlihat keren, menarik, dan estetik. Sehingga dalam pembuatannya harus memperhatikan pemilihan template presentasi terlebih dahulu.

Namun, dalam pemilihan template terkadang tidak ada yang dirasa cocok dan mau tidak mau harus mengunduh template di internet. Tetapi ketika coba mengetikan kata kunci "template ppt keren", yang keluar tidak sesuai dari apa yang diharapkan dan ini membuat tidak semangat untuk membuat slide power point yang keren dan menarik.

Eitss...jangan salah, mungkin banyak yang tidak tahu kalau beberapa situs ini menyediakan template ppt keren dan aesthetic yang kekinian lho. Berikut beberapa situs penyedia template ppt keren dan aesthetic yang bisa kamu kunjungi.

5 Situs Penyedia Template Power Point Keren nan Aesthetic

1. Slidesgo

Situs pertama yang dapat kamu kunjungi adalah dari situs slidesgo yang di dalamnya menawarkan banyak rekomendasi template ppt kekinian dan aesthetic. Di situs ini kamu juga bisa mencari template dari berbagai katergori seperti tema edukasi, bisnis, kesehatan, teknologi, sejarah, dan masih banyak lagi.

Hal yang menarik dari situs ini adalah banyak template yang bisa dirubah warnanya ketika kamu ingin mengunduhnya. Selain itu, kualitas dari template premium dan gratisan memiliki kualitas yang sama-sama bagus, sehingga kamu bisa menikmati template gratis tapi rasa premium. Sungguh keren bukan!

2. Slidescarnival

Situs kedua yang bisa kamu kunjungi adalah situs slidescarnival yang mana situs ini juga memiliki beragam template power point yang elegan, kekinian, dan fullcolor. 

Di situs slidescarnival.com ini kamu bisa mencari template ppt berdasarkan kategori yang tersedia seperti berdasarkan topik, style, dan berdasarkan warna yang kamu sukai. Situs ini juga memberikan rekomendasi bagi kamu mengenai template yang paling populer diunduh oleh banyak orang.

3. Canva

Siapa sih yang enggak kenal sama situs canva? Pasti kamu yang suka berkreasi membuat sertifikat, poster, banner, ataupun infografis sudah hafal dengan situs ini. Tapi, apakah kamu sudah tahu kalau situs ini bisa untuk membuat slide presentasi?

Ya, di situs canva ini kamu bisa membuat slide presentasi dengan template yang kekinian dan aesthetic tentunya. Beda halnya dengan situs lain yang hanya mengunduh template yang telah disediakan, di situs canva ini kamu juga bisa bekreasi membuat slide presentasi dari awal sesuka hatimu. Sehingga slide presentasi yang kamu miliki sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Menarik bukan!

4. Powerpointify

Situs selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi kamu adalah situs dari powerpointify. Situs ini menyediakan 40.000+ slide power point untuk kamu dan tentunya dengan tampilan yang elegan dan kekinian. 

Kamu juga bisa mencari template berdasarkan kategori, sehingga akan memudahkan kamu dalam mencari template sesuai tema materi yang akan kamu sampaikan. Tentunya template yang kamu unduh tidak dipungut biaya alias gratis.

5. Presentationgo

Kamu bisa mengunjungi situs presentationgo ini untuk mencari template keren dan elegan secara gratis. Di dalam situs ini kamu bisa mencari template power point berdasarkan warna yang kamu sukai dan kamu juga bisa memilih resolusi template yang kamu inginkan dalam membuat slide presentasi untuk kuliah atau presentasi kerja. Selain itu dengan adanya preview template sebelum mengunduhnya membuat kamu bisa memilih-milih mana yang terasa bagus buat kamu.

Jadi dari kelima situs yang telah disebutkan diatas, apakah kamu sudah pernah mengunjunginya? Kalau belum, bisa banget kamu mengunjunginya ya, yang pastinya kamu akan ketagihan untuk mencari template ppt yang keren nan aestethic. Dengan slide presentasi yang enak dilihat akan membuat presentasi berjalan dengan baik dan menyenangkan. Jadi, jangan sepelekan slide presentasi yang kamu buat ya!