Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Inspirasi? Inilah Quotes Penuh Motivasi Anime Boku No Hero Academia

quotes-motivasi-anime-boku-no-hero-academia

Apakah kamu termasuk dari salah satu penggemar berat anime Boku No Hero Academia. Jika iya, tentunya tidak asing dengan beragam karakter di dalamnya seperti All Might, Midoriya, Deku, Todoroki, sampai All For One. Anime bergenre shounen ini telah memasuki babak final di manganya yang artinya Boku no Hero sebentar akan tamat!

Tak cuma karakternya yang keren dan penuh quirk, Boku no Hero Academia juga memberikan suguhan quotes yang penuh motivasi, lho! Jadi selain seru, adanya quotes motivasi yang disampaikan Deku dan kawan-kawan bisa kamu teladani dalam kehidupanmu.

Penasaran, apa saja quotes penuh motivasi dari Anime Boku no Hero Academia? Berikut list quotesnya untuk kamu!

Quotes Terbaik Penuh Makna dari Anime Boku No Hero Academia

1. Plus Ultra!

Makna: Ungkapan ini diambil dari Bahasa Latin yang artinya "lebih jauh lagi" atau "melampaui batas". Ini mewakili semangat untuk selalu berusaha lebih keras, tidak hanya memenuhi batas-batas yang ada, tetapi juga mencapai potensi penuh.

2. "I want to be a hero!" (Deku/Izuku Midoriya)

Makna: Kutipan ini mencerminkan tekad Deku untuk menjadi seorang pahlawan, meskipun di awal ia mungkin merasa tidak memiliki kekuatan atau kemampuan yang cukup.

3. "All men are not created equal." (All Might)

Makna: Kutipan ini menyoroti fakta bahwa tidak semua orang dilahirkan dengan kemampuan yang sama, tetapi setiap individu memiliki potensi untuk menjadi luar biasa, terlepas dari kekurangan atau keterbatasan awal mereka.

4. "Sometimes I do feel like I'm a failure. Like there's no hope for me. But even so, I'm not gonna give up. Ever!" (Deku/Izuku Midoriya)

Makna: Meskipun merasa gagal dan putus asa pada beberapa saat, Deku menunjukkan tekadnya untuk tidak pernah menyerah dan terus berjuang untuk mencapai mimpinya menjadi seorang pahlawan.

5. "You’re not a hero because of your quirk. You’re a hero because you’re you." (Eraser Head/Shota Aizawa)

Makna: Kutipan ini menekankan bahwa menjadi seorang pahlawan tidak hanya bergantung pada kekuatan spesial (quirk), tetapi lebih pada kepribadian, tekad, dan keberanian seseorang.

6. "When I lose my path, I lean on the light that always shines in the distance, and I'm guided back to the right direction." (Tenya Iida)

Makna: Kutipan ini menggambarkan pentingnya memiliki pandangan yang jelas dan tujuan yang kuat dalam menghadapi kesulitan. Menyoroti bagaimana harapan dan tujuan bisa menjadi pemandu kembali ke jalan yang benar.

7. "I will become the hero I've always wanted to be!" (Shoto Todoroki)

Makna: Shoto Todoroki menunjukkan tekadnya untuk melampaui batasan dan konflik dalam dirinya sendiri untuk menjadi pahlawan yang sesuai dengan idealisme dan keinginannya sendiri.

8. "We’ll carry on! We will save people!" (Ochaco Uraraka)

Makna: Ungkapan ini menunjukkan semangat untuk terus maju dan membantu orang lain, bahkan di tengah-tengah kesulitan atau bahaya.

9. "You have to take control of your own life!" (Mirio Togata)

Makna: Mirio menegaskan pentingnya mengambil kendali atas kehidupan kita sendiri, menghadapi tantangan dengan keberanian, dan bertanggung jawab atas pilihan yang dibuat.

10. "The deeper the darkness, the more dazzling the light shines!" (Tomura Shigaraki)

Makna: Kutipan ini menyiratkan bahwa semakin gelapnya keadaan, semakin terangnya cahaya yang akan muncul. Meskipun dalam situasi sulit, masih ada harapan untuk kemunculan kebaikan dan kekuatan yang luar biasa.

So, gimana? Itulah kumpulan quotes motivasi terbaik dari setiap karakter di anime Boku No Hero Academia. Sungguh keren dan menginspirasi bukan! Harap dicatat bahwa makna kutipan-kutipan tersebut dapat diinterpretasikan secara berbeda oleh orang dan dapat bervariasi tergantung pada konteks dalam cerita anime My Hero Academia.