Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Hanya dengan Mengisi Survey! Begini Caranya

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis - Kegunaan voucher Google Play untuk keperluan membeli aplikasi, game, atau top up item game sangatlah membantu penggunanya. Cara memperoleh Saldo dari voucher Google Play ini bisa kamu dapatkan dari membeli di minimarket seperti Indomaret atau Alfamart, membeli dari penyedia secara online dan bahkan didapatkan secara gratis.

Saldo Google Play ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan bisa didapat hanya dengan mengisi survey saja, lho! Iya, tidak ada yang salah, kamu bisa mendapatkan nominal saldo Google Play gratis hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Penasaran, kan? 

Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut cara mendapatkan saldo google play secara gratis hanya dengan mengisi survey. 

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Untuk tutorial atau cara mendapatkan saldo Google Play secara gratis kali ini adalah dengan mengisi survey yang disediakan oleh Google Play. Berikut tutorial lengkapnya.
  1. Buka Play Store dan ketik "Google Survey"
  2. Pilih aplikasi yang bergambar piala biru lalu install.

  3. Tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan aplikasi selesai.
  4. Buka aplikasi dan ikuti tutorial yang diberikan.
  5. Tunggu beberapa waktu sampai ada notifikasi yang mengharuskan kamu mengisi survey.

  6. Jika ada, isi survey sesuai perintah yang diberikan dalam proses surveynya.

  7. Selesai, maka kamu akan mendapatkan saldo Google Play secara gratis dan saldo akan otomatis masuk ke akun kamu.
Saldo google play gratis yang kamu dapatkan bisa bervariasi jumlahnya. Ada yang sekitar Rp 1.500 dan ada juga yang Rp 3.000 dan biasanya acak. Perlu diketahui bahwa kesempatan untuk mengisi survey ini tidak setiap hari ada. 

Sehingga mengharapkan untuk mendapatkan saldo Google Play gratis dengan hasil yang banyak tidaklah semudah itu. Kegiatan ini bisa kamu jadikan sebagai kegiatan "iseng" saja dan siapa tahu nanti sudah terkumpul banyak yang bisa ditukarkan dengan aplikasi atau item dalam game.

Jadi, itulah cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan saldo Google Play gratis hanya dengan mengisi survey. Tunggu apalagi, ayo install aplikasinya dan siapa tahu kamu mendapat kesempatan untuk mengisi survey yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa!