Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Media Pembelajaran Power Point Interaktif Mirip Search Engine Google

Bagi para guru pastinya bosan dengan tampilan power point yang begitu-begit saja, bukan? Tenang, kami punya solusinya. Kami menyediakan salah satu power point interaktif dengan visual mirip Search Engine Google! 

Penasaran, kan? Cek aja di bawah sini, ya!

Seperti Apa Sih Power Point Interaktif Mirip Google Ini dan Apa Saja Fiturnya?

Sesuai dengan namanya, Power Point Interaktif mirip Google ini dirancang dengan visualisasi layaknya ketika kita sedang berada di dalam aplikasi Google. Sehingga dengan tampilan power point ini diharapkan nantinya peserta didik akan tertarik dengan materi pembelajaran yang diberikan oleh gurunya.

Apa Saja Fitur di Dalamnya?

Beberapa fitur yang bisa dijumpai dalam power point interaktif ini, diantaranya:

  1. Sliding menu/navigasi
  2. Menu home
  3. Menu indikator capaian
  4. Menu materi
  5. Menu soal
  6. Submenu materi
  7. Submenu buku
  8. Submenu gambar
  9. Submenu berita
  10. Submenu video

Apa Keunggulan dari Media Pembelajaran Power Point Interaktif Kami?

Produk kami memiliki baberapa keunggulan dari berbagai sisi, diantaranya:

Visualisasi yang menarik

Visualisasi dari produk kami ini memiliki tampilan yang mirip layaknya Search Engine Google, sehingga dengan tampilan seperti ini membuat siswa seolah-olah sedang mencari materi di mesin pencarian Google.

Selain itu, pemilihan warna dan ikon dari power point ini disesuaikan dengan minat peserta didik akan warna yang kalem dan ikon yang kekinian membuat lebih menarik untuk dilihat.

Kemudahan Navigasi

Kami merancang navigasi dengan adanya menu dan close button yang nantinya dapat dibuka tutup agar memberikan kemudahan bagi para guru dan peserta didik serta memberikan kesan interaktif layaknya aplikasi pada umumnya. Menarik, bukan?

Responsif

Kenyamanan dalam proses mengajar pastinya dibutuhkan oleh seorang guru. Sehingga kami menciptakan power point interaktif ini dengan transisi yang ringan agar tidak terjadi lag atau macet ketika memaparkan materi kepada peserta didik.

Student friendly

Selain harus mampu memberikan kenyamanan bagi para guru, power point ini juga dibuat dengan memperhatikan kenyaman bagi peserta didik atau yang dikenal dengan student friendly. Untuk itu, kami menyusun power point dengan visual yang tidak monoton dan ramah pemakaiannya jika digunakan untuk belajar mandiri di rumah.

Bisa digunakan untuk beragam jenis materi

Dengan visual layaknya Search Engine Google memungkinkan Anda menggunakannya dalam beragam jenis materi pembelajaran. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk menggunakan tampilan power point seperti apa dalam menyampaikan materi ke peserta.

Apa yang Akan Anda Dapatkan dari Membeli Produk Kami?

Selain Anda akan mendapatkan media power point ini, Anda juga akan mendapatkan video tutorial penggunaannya dan kumpulan icon pilihan. Jika Anda merasa tertarik untuk memilikinya, klik DISINI untuk melanjutkan pesanan melalui pesan WhatsApp admin.