Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Akses Youtube Premium Gratis Selamanya Tanpa Trial

Cara Mendapatkan Akses Youtube Premium Gratis Tanpa Trial - 
Youtube Premium adalah Youtube dengan versi penayangan video tanpa iklan dan bisa diputar di latar belakang. Agar bisa memperoleh akses tersebut, penggunanya harus mengeluarkan biaya tertentu sebagai syarat penggunaan. 

Namun, adanya biaya yang harus dikeluarkan membuat banyak user yang tidak berlangganan ke versi premium. Untuk itu, perlu adanya cara agar tetap bisa menikmati Youtube Premium tanpa membeli fitur premiumnya.

Tapi tenang, untuk kamu yang ingin mendapatkan akses Youtube Premium gratis tanpa trial sangatlah mudah. Kamu tak perlu menggunakan bantuan situs apapun agar dapat mengaksesnya. Cukup gunakan satu aplikasi dengan ukuran 7 MB saja, kamu sudah bisa menikmati fitur Youtube Premium gratis tanpa trial.

Penasaran kan aplikasi apa yang dipakai? Daripada penasaran, yuk simak penjelasan dibawah ini untuk mengetahui cara mendapatkan akses Youtube Premium gratis tanpa trial. Simak baik-baik, ya!

Cara Mendapatkan Akses Youtube Premium Gratis Tanpa Trial

Mendapatkan akses Youtube Premium secara gratis tanpa adanya trial sangatlah mudah untuk di dapatkan. Kamu hanya membutuhkan satu aplikasi aja agar bisa menikmati konten Youtube tanpa adanya iklan. Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan aksesnya.

1. Buka aplikasi Playstore atau sejenisnya

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah membuka aplikasi Playstore dan sejenisnya untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan. 

2. Ketik "Pure Tuber" dan install

Selanjutnya adalah dengan mencari dan menginstall aplikasi yang akan digunakan. Nama aplikasinya adalah Pure Tuber. Ukuran aplikasi ini hanyalah 7 MB sehingga tidak memberatkan handphone kamu jika kamu menginstallnya.

3. Buka aplikasi dan login dengan akun Google

Setelah di install atau dipasang, langkah selanjutnya adalah dengan login akun Google kamu. Gunakan akun Google yang biasa kamu gunakan ketika menonton Youtube ya, agar channel yang sebelumnya telah kamu subscribe dapat muncul di Pure Tuber.

4. Selamat, kamu bisa menikmati akses video Youtube tanpa terganggu iklan

Akhirnya menikmati video Youtube tanpa iklan sudah dapaf kamu nikmati. Kamu juga menikmati video di latar belakang layaknya seperti Youtube Premium. 

5. Bila kamu ingin menampilkan di mode latar belakang, klik menu "muncul"

6. Inilah hasilnya

 
So, gimana? Sekarang menonton video Youtube tanpa iklan sangatlahlah mudah bukan? Tunggu apalagi, install dan nikmati videonya. Tetap semangat dan semoga bermanfaat! See you...