Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Untuk Mendekati Wanita Agar Menjadi Pasangan Hidup

Cara untuk mendekati wanita| Setiap manusia pasti mempunyai keinginan untuk mendapatkan pasangan dalam hidupnya agar hidup terasa bahagia dan sempurna.

Cara Untuk Mendekati Wanita

Setiap makhluk hidup diciptakan untuk saling berpasang-pasangan. Pria dengan wanita jika itu seorang manusia dan jantan dengan betina jika itu untuk hewan. Hidup di dunia memanglah membutuhkan satu sama lain, tak terkecuali pasangan hidup. Dengan memiliki pasangan hidup berarti kita juga berupaya untuk meneruskan garis keturunan. Namun, memiliki pasangan hidup khususnya bagi kita manusia tak semua bisa mendapatkan pasangan hidup dengan begitu mudahnya. Memang ada yang hanya berkenalan lewat sosial media malah langgeng, ada yang dijodohkan oleh orang tua, dan ada pula yang menunggu waktu sampai bertahun-tahun untuk mendapatkan pasangan hidup.


Meskipun sudah mendapatkannya terkadang pisah di tengah jalan. Memang hidup ini begitu banyak cobaannya. Memiliki pasangan hidup pasti adalah suatu hal yang diinginkan oleh setiap orang. Sehingga jika mendapatkan pasangan adalah suatu hal yang begitu susah didapatkan memang wajar karena semua akan bersaing untuk mendapatkan seseorang yang menurutnya terbaik. Ada yang harus bersaing dengan teman dekatnya dan bahkan sahabatnya sendiri. 
Menghadapi suatu masalah pasti ada solusinya, tak terkecuali bagaimana mendapatkan pasangan ini. Biasanya banyak teman yang memberikan trik-trik agar bisa membantu kita untuk mendapatkan pasangan. Ada yang menawarkan dengan cara yang sehat ada pula yang memberikan cara sesat agar seseorang mau menjadi pasangan kita. Untuk cara sesat tersebut sebaiknya hindari sebisa mungkin karena hal tersebut akan memiliki dampak buruk dalam suatu hubungan.


Nyatanya trik-trik yang dicontohkan oleh para ahli pacaran tak selalu manjur diterapkan kepada orang kita incar. Sebab, kepribadian atau sikap seseorang terhadap kita tak selamanya sama, ada yang menaruh perhatian terhadap apa yang kita lakukan kepadanya dan ada pula yang merasa tak peduli atau bahkan menjauhi kita. Untuk mereka yang lebih memilih tidak peduli atau menjauhi kita sebaiknya tidak usah diteruskan untuk mendapatkan tempat dihatinya. Lebih baik mencari yang lain yang mana mau menerima kita. Berikut teyengnulis.com telah merangkum hal apa saja yang bisa dilakukan untuk menarik hati wanita dan yang harus dihindari ketika sedang mendekati wanita.

Hal yang bisa kita lakukan agar dapat menarik hati wanita.

1. Percaya Diri

Cara ini adalah salah satu hal penting yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hatinya. Ya, dengan memiliki kepercayaan diri, calon pasangan kita akan menganggap bahwa kita tidak main-main dalam mendapatkan tempat di hatinya. Jadi, bersikap lah percaya diri baik itu ketika sedang berbicara dengannya atau hanya sekedar berpapasan.

2. Berikan Perhatian

Orang yang kita incar akan menyukai kita jika diberikan perhatian lebih kepadanya. Memberikan perhatian lebih akan membuat calon pasangan merasa bahwa dia itu istimewa. Hal ini bisa dilakukan dengan menanyakan bagaimana kabarnya atau menawarkan bantuan kepadanya.

3. Humoris

Menjadi seorang yang humoris bisa menjadi kita disukai oleh calon pasangan kita. Namun, tidak semua orang menyukai humor yang tinggi, jadinya harus kita ketahui terlebih dahulu bagaimana sifat dia lebih dalam, apakah dia suka pasangan yang berhumor atau yang biasa saja.

4. Menunjukkan Ketertarikan

Cara selanjutnya adalah bagaimana mengenalnya secara mendalam. Hal ini penting agar kita apa hobi dia, kesukaannya apa. Sehingga nanti misalnya hendak memberikan hadiah ataupun kejutan kita tahu apa yang disukainya. 

5. Tampil bersih

Seorang wanita akan menyukai pria yang tampil bersih dan mampu merawat tubuhnya. Mereka akan merasa nyaman ketika berada di dekatnya. Hal ini akan membuat wanita lebih menyukai kita dan kemungkinan besar kita diterima olehnya. 

6. Ajak Berkencan

Mungkin hal ini bisa dilakukan untuk menarik minat wanita kepada kita. Ajak lah si calon pasangan kita untuk berkencan bersama. Berkencan tidak harus mewah, bisa dengan ajak menonton bareng atau pergi jalan ke tempat wisata yang kecil-kecilan. Hal ini akan membuat wanita merasa senang terhadap apa yang kita berikan.

Hal-hal yang harus dihindari ketika sedang mendekati seseorang yang kita incar

1. Terlalu gugup

Ini merupakan kebalikan dari sikap percaya diri. Hindarilah untuk gugup ketika bertemu dengannya ketika menyapa ataupun ketika sedang berbalas pesan. Calon pasangan kita akan mengira bahwa kita itu tidak siap untuk menjadikan dia sebagai pasangan kita.

2. Sering Berkata Kasar

Setiap orang pasti akan memandang bahwa mereka yang berkata kasar ataupun kotor adalah contoh yang tidak baik. Sama halnya  ketika sedang mendekati wanita yang hendak kita incar. Rubahlah ucapan-ucapan kotor tersebut dan biasakan untuk mengucapkan kalimat yang baik. Wanita akan menganggap belum menjadi pasangannya saja sudah begitu, apalagi ketika nanti sudah menjadi pasangannya dan terjadi masalah dalam hubungan. Yang ada malah kata-kata kotor yang keluar dari mulutnya.

3. Berbohong

Wanita tidak menyukai pria yang berbohong. Mereka menganggap pria yang berbohong adalah calon-calon pria selingkuh. Ucapkan lah apa adanya ketika sedang mendekatinya. Sehingga wanita akan percaya bahwa kita adalah orang yang jujur apa adanya.

4. Tidak Sopan

Sama halnya dengan sering berkata kasar tadi, pria yang tidak sopan sama saja tidak menghormati wanita. Wanita lebih suka terhadap pria yang menghormati dirinya yaitu dengan cara bagaimana si pria memperlakukan dirinya.

5. Jorok

Wanita sangat tidak menyukai pria yang berpenampilan jorok. Mereka akan merasa risih ataupun jijik ketika bertemu jika kita tak mampu menjaga kondisi penampilan orang yang mendekatinya. Bukannya semakin dekat malah si wanita akan menjauhi kita.

Referensi dan sumber :


Itulah beberapa cara untuk mendekati wanita dan beberapa hal yang harus di hindari ketika sedang mendekati wanita.